Unik! Rayakan HUT RI ke-79 dengan Konsep Sekolah, Staf Berseragam Lengkap!

Tim iNewsSidoarjo
Upacara 17 Agustus Semua pegawai Fave Hotel Sidoarjo guna busana seragam Sekolah berbagai jenjang pendidikan. (Foto:ist)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id – Dalam semangat memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, favehotel Sidoarjo menghadirkan nuansa berbeda dalam perayaannya. Tak hanya upacara bendera, hotel yang berlokasi di Jalan Jenggolo ini, juga menyuguhkan konsep unik dengan melibatkan seluruh stafnya, mengenakan seragam sekolah dari berbagai jenjang pendidikan.

Upacara bendera yang digelar di area parkir hotel pada (17/8) kemaren, menjadi pusat perhatian. Seluruh staf tampak ceria dengan seragam sekolah lengkap, mulai dari SD hingga SMK.

Masing-masing departemen pun tampil dengan seragam yang berbeda-beda, menciptakan suasana sekolah yang meriah dan penuh nostalgia.

General Manager favehotel Sidoarjo, Eka Dewi mengatakan, pihaknya ingin mengajak seluruh staf untuk kembali merasakan semangat masa sekolah.

"Dengan mengenakan seragam sekolah, kami berharap dapat menginspirasi generasi muda, khususnya staf kami, untuk terus belajar dan meraih prestasi yang lebih tinggi." Ujar Dewi. Minggu (18/8/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network