Inovasi Layanan Publik, Plt Bupati Sidoarjo Subandi Raih Penghargaan Pemimpin Daerah Award 2024

SM Said
Plt Bupati Sidoarjo Subandi (kanan) menerima penghargaan Pemimpin Daerah Award 2024 yang diserahkan Menteri PAN RB Azwar Anas di Jakarta Concert’ Hall lantai 14 iNews Tower Jakarta, Kamis malam (8/8).

Lebih lanjut Subandi menjelaskan, data dari BPS Sidoarjo, presentase penduduk Miskin di Kabupaten Sidoarjo, tahun lalu 5 persen, di tahun 2024 semeser 1 turun menjadi 4,53 Persen. Program bantuan pangan dari pusat dalam rangka menekan inflasi, juga  pihaknya monitoring langsung, termasuk pelaksanaan UHC.  

“Semua program terkait layanan kemasyarakatan, baik itu program pemda maupun program dari pusat, Insyaallah sudah kita laksanakan dengan baik. Kita juga turun langsung memonitor,” Jelas Subandi 

Sementara CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo menjelaskan, Pemimpin Daerah Award 2024 ini tidak hanya merupakan ajang penghargaan dan apresiasi bagi kepala daerah saja, tapi juga pimpinan daerah lainnya, termasuk TNI dan Polri. 

"Award ini memiliki dua tujuan, pertama apresiasi bagi kepala daerah atas inovasi dan perkembangan daerahnya, kedua memberi contoh kepada daerah lain agar termotivasi untuk lebih maju lagi," jelasnya.
 
Selain Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo juga menerima penghargaan untuk inovasi digital pelayanan publik bidang hukum. 

Dengan penghargaan ini, Kabupaten Sidoarjo dan Polresta Sidoarjo diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mendorong kemajuan birokrasi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network