Antar Spanyol Juara Euro 2024, Kisah Haru Anak Imigran Nico Williams dan Lamine Yamal!

Wikanto Arungbudoyo

JAKARTA, iNewsSidoarjo - Kisah haru Nico Williamsdan Lamine Yamal, dua bocah ajaib yang sama-sama anak imigran, sukses antar Timnas Spanyol juara Euro 2024, akan dibahas Okezone. Kiprah keduanya mencuri perhatian.

Dua gol Spanyol dilesakkan Nico Williams (47’) dan Mikel Oyarzabal (86’). Sementara, Inggris sempat membalas sekali lewat Cole Palmer (73’). Dikutip dari okzone.com bahwa Timnas Spanyol sukses menaklukkan Timnas Inggris 2-1 pada final Euro 2024.

Duel puncak itu digelar di Stadion Olympia, Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Gol pertama yang dicetak Williams tak terlepas dari andil Lamine Yamal yang memberikan assist ciamik.

Remaja berusia 17 tahun itu memang mencuri perhatian sepanjang gelaran Euro 2024. Total, Yamal sudah mengemas empat assist dan satu gol. Sedangkan, Williams berkontribusi dengan dua gol dan satu assist bagi La Furia Roja.

Keberadaan Lamal dan Williams di kedua sisi sayap serangan Spanyol cukup menarik. Sebab, keduanya memiliki latar belakang sebagai anak imigran di Negeri Matador! Nico, dan kakaknya, Inaki, adalah pemain Athletic Bilbao. Keduanya lahir dan besar di Spanyol.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network