Jenazah Ibu dan Bayi Membusuk di Kamar Kos, Terungkap Fakta Baru Hasil Autopsi

Yoyok Agusta
Jenazah wanita ditemukan membusuk di kamar kos di Sukodono, Sidoarjo. Selasa (25/6/2024).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan, mengenai penemuan mayat di Sukodono, Tim Inafis Satreskrim Polresta Sidoarjo sudah melakukan olah TKP.

Menurut polisi berpangkat melati satu itu, pihaknya sudah memintai keterangan pemilik kos atas kejadian tersebut. Jenazah kedua korban sudah dilakukan autopsi pada Selasa, (25/6) malam.

"Hasil dari autopsi terdapat indikasi kekerasan kepada kedua jenazah, terkait hasil tersebut kita sudah melakukan serangkaian tindakan penyidikan," ujarnya.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga mengamankan beberapa barang bukti dari TKP. Sehingga, pihaknya sedang berproses untuk menentukan tindak lanjut terhadap terduga pelaku.

"Masih kita dalami, apakah kekerasan itu memang diakibatkan oleh sebuah kesengajaan yang murni, ataukah ada faktor kelalaian atau faktor lainnya," tegasnya.

Mengenai dugaan pembunuhan, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan. Meski dari hasil autopsi terdapat indikasi kekerasan. Namun, pihaknya akan mendalami dari fakta-fakta penyidikan.

"Baik dari keterangan saksi, olah TKP maupun alat bukti lainnya. Dari hasil olah TKP kita temukan kedua jenazah dalam kondisi membusuk," tandasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network