Video Viral Pria di Sidoarjo Diarak Warga, Ini Dugaan Kasusnya

Nanang Ichwan
Polisi dan TNI Evakuasi salah satu warga yang diduga melakukan tindakan yang kurang patut dan nyaris di hakimi massa. Jumat 21/6/2024) malam.

Terduga pelaku akhirnya diamankan pihak berwajib untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Salah satu warga lainnya di sekitar kejadian membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, terduga pelaku diarak warga ke balai desa setempat setelah kerabat korban melaporkan dugaan pencabulan terhadap anak tirinya.

"Iya benar kejadiannya tadi malam. Warga mendengar dari kerabat korban, emosi warga tak terbendung. Terduga pelaku dibawa ke balai desa sebelum diamankannya pihak kepolisian," kata MT, saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Sabtu (22/6/2024).

Selain kesaksian warga, salah satu guru tempat korban sekolah juga membenarkan jika yang dimaksud dalam video viral tersebut adalah wali murid alias bapak tiri dari siswanya.

"Iya benar per hari ini tadi sudah tidak masuk sekolah. Semoga pihak dan dinas terkait segera menangani kasus tersebut," ucap AW, salah satu guru.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network