2 Pemain Keturunan Dikabarkan Perkuat Timnas Indonesia Nomor 1 Langganan Main di Liga Champions!

Ramdani Bur
Ole Romeny diharapkan segera gabung Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@oleromeny)

Harapannya, tak cuma dua nama di atas yang bisa diamankan PSSI. Sebab, di luar sana masih ada sejumlah pemain diaspora yang bisa didekati seperti Pascal Struijk (Leeds United), Million Manhoef (Stoke City), Mees Hilgers (FC Twente), Jairo Riedewald (Crystal Palace) dan banyak lagi.

2. Ole Romeny (FC Utrecht) Timnas indonesia membutuhkan pemain jempolan untuk mengisi lini depan mereka. Sebab, pemain depan yang tersedia sekarang diprediksi kesulitan ketika dihadapkan dengan pertahanan tim-tim teras Asia.

Karena itu, Kehadiran Ole Romeny sangat dibutuhkan skuad Garuda. Penyerang 23 tahun ini bukanlah penyerang biasa. Di Liga 1 Belanda 2022-2023, Ole Romeny sanggup mengemas 13 gol. Pemain yang satu ini juga dapat dimainkan di dua posisi berbeda, yakni winger kanan dan penyerang tengah.

"Pak Ketua (Erick Thohir) bilang (Ole Romeny) tetap masuk dalam radar mereka. Sekarang tengah diupayakan agar biar berhasil," kata pengamat sepakbola Tanah Air Ronny Pangemanan, Okezone mengutip dari channel YouTube Bung Ropan. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network