2 Pemain Keturunan Dikabarkan Perkuat Timnas Indonesia Nomor 1 Langganan Main di Liga Champions!

Ramdani Bur
Ole Romeny diharapkan segera gabung Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@oleromeny)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Sebanyak 2 pemain keturunan yang dikabarkan masuk radar PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia akan diulas Okezone. Ketua Umum PSSI Erick Thohir dikabarkan bertekad mendatangkan sejumlah pemain diaspora tambahan. Tentunya, PSSI tak mau Timnas Indonesia mengalami nasib seperti yang dialami dua negara Asia Tenggara yang lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, yakni Thailand dan Vietnam yang menjadi bulan-bulanan di fase tersebut.

Tujuannya jelas agar Timnas Indonesia dapat bersaing di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dimulai September 2024 mendatang.

Dengan mendatangkan pemain diaspora tambahan, peluang Timnas Indonesia bersaing di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia terbuka lebar. Lantas, siapa saja pemain yang dikabarkan masuk bidikan PSSI? Berikut 2 pemain keturunan yang dikabarkan masuk radar PSSI, dikutip dari okzone.com pada Senin (17/6/2024) adalah :

1. Kevin Diks Satu nama lain adalah Kevin Diks, pemain yang mengantarkan FC Copenhagen lolos ke 16 besar Liga Champions 2023-2024. Wing back kanan berusia 27 tahun ini kabarnya dibidik PSSI untuk memperkuat lini pertahanan skuad asuhan Shin Tae-yong.

“Pak Ketua Umum (Erick Thohir) bilang ada (pemain Keturunan tambahan yang dinaturalisasi), tetapi memang tidak secara detail mengatakan si A, B, C, D," ujar Bung Ropan dalam kanal YouTube Bung Ropan.

“Saya bilang kemarin bagaimana dengan Kevin Diks, dan Pak Ketua jawab oke dia masih masuk dalam radar dan akan diupayakan sedang diusahakan Kevin Diks ini," lanjut mantan manajer Persija Jakarta ini.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network