Mitos Tembok Yajuj Majuj, Merupakan Tempat yang Dipercaya Tanda Akhir Zaman?

Wahyu Budi Santoso
Tembok Yajuj Majuj. FOTO/ DAILYY

3. Kutub Utara atau Selatan Dalam sebagian pandangan, Yajuj Majuj dikurung dalam tembok yang terbuat dari besi dan tembaga. Selain itu, setiap harinya mereka berusaha untuk menggali untuk bisa keluar dari tembok tersebut.

Dikutip dari Islamic Information, Kutub Utara atau Selatan menjadi salah satu tempat yang diduga menjadi tembok yajuj majuj. Alasannya adalah setelah sekian lama, tidak menutup kemungkinan tembok itu tertutup pasir atau salju.

Maka dari itu, Kutub Utara dan Selatan yang selalu diselimuti salju ini pernah diduga sebagai dinding yang mengurung yajuj majuj. 4. Greater Kaukasus Tempat lain yang pernah diduga menjadi tembok yajuj majuj adalah Greater Kaukasus.

Lokasi ini berada diantara kawasan Georgia bagian utara serta Rusia bagian selatan. Dikutip dari pemberitaan sindonews, ada sebuah timbunan berupa dinding yang terbuat dari besi dan tembaga di Pegunungan Kaukasus.

Tempat ini terletak di kawasan sempit antara dua bukit Darial. Tempat tersebut dikenal sebagai Dariel Pass yang memiliki tinggi mencapai 3,950 kaki dari permukaan laut. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network