Siyar Rihlah Sejarah Hadir di Sidoarjo, Ubah Kenangan Haji dan Umrah Jadi Panduan Penuh Makna

Yoyok Agusta
Proses Launching Siyar Rihlah Sejarah yang digelar di Fave Hotel, Sidoarjo. Sabtu, (8/6/2024).

SIDOARJO, iNews.id-Di tengah hiruk pikuk persiapan musim haji dan umrah, sebuah kabar gembira hadir bagi masyarakat Sidoarjo. PT Freshnel Kreasindo Perkasa, perusahaan travel haji dan umrah ternama di Yogyakarta, resmi meluncurkan Siyar Rihlah Sejarah, sebuah biro perjalanan haji dan umrah wakaf produktif yang didedikasikan untuk Lembaga Kuttab Al Fatih.

Acara launching yang diadakan pada Sabtu (8/6) di Fave Hotel Sidoarjo ini dihadiri oleh KH Budi Ashari Lc., founder Kuttab Al Fatih, dan mendapat sambutan antusias dari 300 peserta.

Lebih dari sekadar biro perjalanan biasa, Siyar Rihlah Sejarah hadir di Sidoarjo tepatnya di Komplek Ruko Citra Garden, Blok E, No.19 ini, memiliki misi mulia untuk menjadikan setiap langkah perjalanan haji dan umrah, menjadi sebuah panduan hidup yang sesuai dengan nilai-nilai Islam.

Dengan mengusung tema "Perjalanan Mengubah Kenangan menjadi Panduan," Siyar Rihlah Sejarah berkomitmen memberikan pengalaman spiritual yang tak terlupakan bagi para jamaah.

"Dengan hadirnya Siyar Rihlah Sejarah Umrah dan Haji ini, kami berharap perjalanan ibadah bapak/ibu tidak hanya menjadi perjalanan biasa, namun menjadi perjalanan yang betul-betul menjadi panduan dikemudian hari. Tidak hanya singgah untuk foto, namun juga untuk mempelajari sejarah di setiap langkahnya," ujar KH Budi Ashari saat ditemui di Sidoarjo, Minggu, (9/6/2024).

Siyar Rihlah Sejarah bukanlah biro perjalanan haji dan umrah baru. Freshnel Kreasindo Perkasa, yang mengoperasikan Siyar Rihlah Sejarah, telah lama dikenal sebagai agen perjalanan haji dan umrah terpercaya di Yogyakarta.

Sejak tahun 2018, Freshnel Perkasa telah mengantongi legalitas PPIU dan PIHK dari Kementerian Agama, sehingga jamaah dapat yakin dengan kualitas pelayanan yang ditawarkan. Kerjasama antara Freshnel Kreasindo Perkasa dan PT Jelajah Gemilang Peradaban, yang melahirkan Siyar Rihlah Sejarah, dilandaskan pada kesamaan visi dan misi untuk menghadirkan biro perjalanan yang mengutamakan edukasi dan pembelajaran.

"Siyar Rihlah Sejarah diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat Sidoarjo akan biro perjalanan wisata yang terpercaya, kompeten, dan penuh pelajaran di setiap perjalanannya," terang KH Budi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network