Bocah Perempuan Kelas 1 SD di Sidoarjo Jadi Korban Penjambretan, Kalung Emas Imitasi Ditarik Paksa

Yoyok Agusta
Pelaku penjambretan saat melakukan aksinya dengan korban anak berusia 7 Tahun di Desa Ganting, Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (8/6/2024) ( Foto: Capture cctv)

SIDOARJO, iNews.id - Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun yang masih duduk di bangku kelas 1 SD di Desa Ganting, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, menjadi korban penjambretan. Aksi penjambretan yang terjadi pada Sabtu (8/6) sore itu terekam kamera CCTV warga dan membuat korban mengalami trauma.

Menurut Yeni, saksi mata kejadian, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, korban bersama teman-temannya sedang berjalan di depan toko milik Yeni. Pelaku yang diduga mengikuti korban dari belakang, tiba-tiba memepet dan menarik kalung emas imitasi yang dipakai korban.

"Ada suara brak gitu, sama kayak teriakan anak kecil. Saya kira ada tabrak lari, ternyata si korban lari ke tempat saya dan ngasih kalungnya," tutur Yeni.

Akibat kejadian tersebut, korban terjatuh dan kalungnya putus. Beruntung, kalung itu masih ada di leher korban. Pelaku yang tidak berhasil mendapatkan kalung yang diinginkan langsung melarikan diri ke arah barat. Setelah kejadian, warga sekitar langsung mengecek rekaman CCTV toko klontong milik Yeni.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network