Favehotel Sidoarjo Rayakan Ulang Tahun ke-5 dengan Lomba Mewarnai Mom & Kids

Tim iNewsSidoarjo
Favehotel gelar lomba mewarnai Mom & Kids pada Minggu (14/1/2024).

SIDOARJO, iNews.id - Favehotel Sidoarjo merayakan ulang tahun kelima pada 27 Februari 2024 mendatang. Untuk menyambut perayaan tersebut, hotel berbintang tiga di Jalan Jenggolo no. 15 ini menggelar lomba mewarnai Mom & Kids pada Minggu (14/1/2024).

Acara ini diikuti oleh 20 peserta ibu dan anak-anak. Mereka menggunakan cat Akrilik dari Giotto Lyra untuk menciptakan karya seni unik pada tote bag yang dapat dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Giotto Lyra dan Toza Juice turut mensponsori acara ini. Mereka bangga mendukung inisiatif kreatif ini untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi keluarga.

"Kami sangat gembira mencapai pencapaian ini, dan ingin mengucapkan terima kasih kepada tamu dan masyarakat lokal atas dukungan mereka selama lima tahun terakhir," kata Eka Dewi selaku Hotel Manager favehotel Sidoarjo.

"Acara-acara yang akan datang merupakan bentuk apresiasi dan perayaan bersama mereka yang telah membuat perjalanan kami penuh kenangan," tambahnya.

Favehotel Sidoarjo akan menghadirkan beragam kegiatan dan acara untuk tamu dan masyarakat lokal dalam rangka perayaan ulang tahun kelima. Kegiatan ini akan menonjolkan komitmen hotel dalam memberikan layanan unggul dan memperkuat rasa kebersamaan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network