Kampanye Akbar Calon DPR RI dan DPRD Sidoarjo dari Partai Nasdem Berlangsung Meriah

Ulum Fajar Setiawan
Pendukung dan simpatisan Caleg DPR RI dan Caleg DPRD Sidoarjo, Ipong Muchlissoni dan Aditya Indra Putra Mualim kampanye Akbar pemilu tahun 2024, yang dilaksanakan di Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Sidoarjo pada Minggu, (07/01/2024).

Ipong menambahkan, jika Aditya terpilih dan menduduki kursi DPRD Sidoarjo, pastinya ia ikut menduduki kursi tingkat pusat DPR RI. "Kami sudah melakukan persiapan sudah sejak lama, hingga berjalan dengan lancar. Apalagi kita sudah konsolidasi dengan masyarakat," ujar Ipong.

"Hari ini Adalah pembuktian di Dapil Kak Aditya kalau dilihat tim kemenangan segitu banyaknya, hampir seluruh masyarakat itu, kami mohon doa restunya agar kamu perjuangkan nasibnya wong cilik yang ada di Surabaya dan Sidoarjo," imbuhnya.

Ipong mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat yang berada di pemerintahan merupakan jembatani apa yang diharapkan oleh rakyat.

"Kami akan perjuangkan aspirasi masyarakat, terutama wong cilik. Kami akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," tegas Ipong.

Kampanye akbar yang dihadiri oleh ribuan simpatisan ini menjadi bukti bahwa kedua kandidat memiliki potensi yang besar untuk memenangkan pemilu tahun 2024.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network