Bazar Murah Disambut Riang Warga, HT Buktikan Kepedulian Partai Perindo

Feldy Utama
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambut gembira antusiasme warga Rawa Barat, Jakarta Selatan dalam acara bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis (Foto: Instagram)

Adapun, Liliana Tanoesoedibjo Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo yang juga hadir di acara tersebut menambahkan, seluruh kader Partai Perindo dikenal modern peduli rakyat kecil, memperjuangkan aspirasi masyarakat agar naik kelas.

Dia juga menilai masih banyak penduduk miskin yang perlu dibantu.

“Kesejahteraan masyarakat di mana kita melihat masih banyak penduduk miskin yang perlu kita bantu. Itulah sebabnya kita sebagai kader Partai Perindo memperjuangkan aspirasi rakyat untuk mereka selalu naik kelas, mereka menjadi lebih mapan dan menjadi sejahtera," kata Liliana.

Diketahui jika Liliana merupakan Ketua Umum Kartini Perindo mengajak ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan bazar murah Partai Perindo tidak menyerah dengan keadaan. Dia meminta para ibu agar melengkapi skill atau keahlian serta kepandaian untuk mendidik anak-anak yang cerdas hingga bertanggung jawab.

“Kita jangan pernah menyerah ya ibu-ibu, kita lengkapi diri dengan skill, kepandaian apa pun yang membuat pikiran kita positif melakukan sesuatu yang positif untuk anak-anak kita.Karena anak-anak kita sangat penting, kita harus mendidik mereka menjadi anak yang cerdas, anak-anak yang bertanggung jawab, yang bisa berkepribadian yang sangat baik," pungkasnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network