Pasar Murah Disperindag Jatim Bantu Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok di Waru Sidoarjo

Ulum Fajar Setiawan
Pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim), melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 di Waru, Rabu (6/11/2023).

Tri Subiyantoro berharap, dengan digelarnya pasar murah tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat untuk kebutuhan bahan pokok, menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

Sementara itu, sejak pagi masyarakat sudah terlihat mulai mengantre, untuk mendapatkan kupon sembako pasar murah. Sebelum membeli bahan pokok di pasar murah ini, ratusan warga harus mendapatkan kupon pembeli dengan syarat ber-ktp Sidoarjo di Kecamatan Waru tersebut.

Maryam, salah satu warga mengatakan dengan adanya pasar murah digelar di Kecamatan Waru ini, sangat membantu bagi mereka, karena harga bahan pokok terbilang murah dan kualitas bagus.

"Ya sangat terbantu sih, karena harganya lumayan jauh dari harga normal di pasar, dan saya berharap harga bahan pokok di pasar cepat turun, apalagi digelarnya pasar murah, tidak selalu ada setiap hari dan kami inginkan seperti ini lagi," tandasnya.

Pasar murah yang digelar oleh Pemprov Jatim melalui Disperindag ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

Dengan harga yang lebih murah, masyarakat dapat membeli bahan pokok dengan jumlah yang lebih banyak.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network