Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Yoyok Agusta
Dirut RS Siti Khodijah dr. Muhammad Hamdan (baju hitam) saat melepas peserta Mlaku Bareng, di Jalan Raya Bebekan, Taman. Minggu (3/12/2023).

Selain itu, lanjut Hamdan, RS Siti Khodijah juga melakukan kerjasama dengan RSUD Jombang untuk melakukan screening pada masyarakat Jombang, serta melakukan seminar awam dan pelatihan petugas ICU di RSUD Jombang.

"Karena ini dalam rangka milad yang ke-56, kita melakukan screening sebanyak 56 orang, jika ditemukan adanya yang mengalami kelainan, kita siapkan untuk pelayanan," lanjutnya.

Ia berharap, dengan momentum milad, RS Siti Khodijah akan terus berkembang dan lebih baik, dalam melayani masyarakat. Dari sisi pelayanan maupun peralatan.

"Kalo dulu saat pendirian awal, kita hanya membantu warga sekitar, dengan pelayanan seadanya. Kini kita lengkapi, kita sudah kembangkan, semua pelayanan spesialis sudah ada. Ke depan smoga pelayanan semua sub spesialis juga tersedia. Kita juga akan meningkatkan layanan berkemajuan inovasi digitalisasi bagi masyarakat," harap Hamdan.

Sementara itu, Heni darmawati, salah satu peserta melaku bareng, mengaku senang dapat ikut memeriahkan puncak milad RS Siti Khodijah.

"Acaranya mlaku bareng keren dan meriah. Bangga bisa ikut memeriahkan puncak milad RS Siti Khodijah, smoga rumah sakit ini semakin maju dan berkembang," terang Heni.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network