Takut Gagal dan Dihujat! Ayu Ting Ting Hati-Hati Pilih Pasangan Hidup

Devi Ari Rahmadhani
Ayu Ting Ting mengaku semakin berhati-hati memilih pasangan hidup. Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Dua hal tersebut menyisakan luka tersendiri di hati Ayu Ting Ting hingga akhirnya kini menjadi semakin selektif dalam memilih pasangan untuk dijadikan imam dalam keluarga. Namun, Ayu menegaskan rasa takutnya itu merupakan salah satu bentuk kehati-hatian agar tidak salah memilih pasangan seperti sebelumnya.

"Sebenarnya gua bukan takut, tapi jauh lebih hati-hati. Semua harus gua pahamin dulu. Apalagi gua sudah punya anak ya, jadi jangan sampai salah lagi ngelangkah tuh. Gua nggak mau," tutur pedangdut 31 tahun itu.

"Karena kalau sampai gua menikah, terus amit-amit hanya sampai di situ (perceraian) lagi, bakal jadi omongan orang lagi," kata Ayu Ting Ting.

Sebab, menurut Ayu Ting Ting, kegagalan percintaan bukan hanya menyisakan rasa sakit hati karena harus berpisah dengan pasangan, tetapi juga lantaran mendengar omongan buruk dari orang lain.

"Walaupun gua nggak peduli (dengan omongan orang), tapi kan perempuan itu dicapnya ‘yah nikah lagi dong'. Walaupun bukan kita yang mau, itu sudah jalannya dari Allah," imbuh dia. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network