Lagi! Video Viral Aksi Perundungan Siswa SMP Di Cilacap, Picu Kemarahan Warga

Eka Setiawan
Tangkapan layar video amatir siswa SMP di Cilacap menghajar adik kelasnya (IST).

3. Aksi Perundungan Ditonton Siswa Aksi perundungan yang dilakukan oleh kakak kelas ini ditonton oleh siswa lainnya. Meski korban telah meminta ampun, tetapi pelaku terus melakukan aksinya kekerasan tersebut dengan menendang dan memukul hingga korban terjatuh.

Beberapa siswa yang ingin melerai tak diindahkan oleh pelaku. Pelaku terus saja menghajar korban hingga terkulai lemas di tanah. Korban pun terisak menangis "Engges cuy, engges (udah cuy udah)," ucap siswa lain yang berada di lokasi.

4. Siswa Tak Berani Melerai Misahkeun aing, gelut sia jeung aing kabehan (Berani misahin aku, ayo kalian lawan aku)," balas pelaku dengan nada menantang dan mengancam kepada siswa lain di lokasi. Dengan diancam seperti itu, siswa-siswa yang berada di lokasi pun tak berani lagi melerai pelaku. Mereka hanya bisa menonton.

5. Aksi Perundungan Picu Kemarahan Warga Video aksi perundungan ini lantas beredar luas dan hingga menimbulkan kemarahan warga. Ratusan warga menggeruduk rumah pelaku dan memaksa pelaku keluar rumah pada Selasa (26/9) malam.

Warga geram melihat aksi pelaku yang masih di bawah umur nekat melakukan kekerasan terhadap adik kelasnya. Padahal baik korban maupun pelaku, sama-sama masih duduk di bangku SMP.

6. Polisi Amankan Pelaku Perundungan Petugas kepolisian yang mengetahui informasi tersebut langsung mengamankan pelaku ke Mapolresta Cilacap.

Warga yang geram dan mendatangi rumah pelaku ini karena tidak terima atas tindakan kekerasan yang dilakukan pelaku, hingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka.

7. Korban Perundungan Alami Luka-luka Wakapolresta Cilacap AKBP Arief Fajar Satria mengatakan jika keluarga korban telah melaporkan pelaku ke polisi. Korban sendiri menderita sejumlah luka-luka dibeberapa bagian tubuhnya.

"Kakak korban yang melihat adiknya dalam keadaan luka di bagian wajah, memar di perut dan bahu sebelah kanan, sudah melapor ke Polsek. Dan kini polsek sudah mengamankan pelaku," ujar AKBP Arief.

8. Aksi Perundungan Diduga karena Salah Paham Aksi perundungan ini diduga terjadi karena salah paham pelaku yang tak terima dengan perkataan korban. Pelaku tersinggung dengan kata-kata adik kelasnya sehingga melakukan bullying di depan sejumlah siswa lainnya.

9. Dua Terduga Pelaku Perundungan Ditetapkan Tersangka Dua pelaku perundungan siswa di Cilacap telah ditetapkan oleh Polresta Cilacap.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network