Projo Deklarasi Ganjar, Benarkah Prabowo Ditinggal Pemilih Jokowi?

Puguh Hariyanto
Relawan Projo deklarasi mendukung secara resmi Ganjar Pranowo di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat. Dukungan terhadap Ganjar pun kian menguat. Foto/Dok. SINDOnews

Hadir bersama Haposan dalam pertemuan tersebut, antara lain Ayub Purnomo, Sekjen Projo, Sunggul Sirait Madchan Hadirus dari Dewan Pertimbangan, serta sejumlah pengurus Projo dari Jawab Barat, DKI, Banten, Jawa Tengah, Jogyakarta, Jawa Timur dan lain-lain.

Sebelumnya Relawan Projo Jatim telah lebih dulu mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Kabupaten Jombang, Sabtu (12/8). Ketua DPC Projo Jombang Joko Fattah Rochim menyebut Ganjar Pranowo merupakan sosok tepat pengganti Presiden Jokowi. Menurutnya, Gubernur Jateng dua periode itu dianggap mampu untuk meneruskan program Presiden Jokowi yang saat ini ini sudah berjalan dengan baik.

"Alasan utama kami mendukung Ganjar itu melihat bahwa sosok Ganjar itu bisa meneruskan program Jokowi," terangnya. Jokowi sendiri belakangan terlihat akrab dengan Ganjar.

Terbaru, keduanya bersama mengunjungi SMKN Jateng di Kota Semarang, rintisan Ganjar saat menjabat gubernur Jateng. Jokowi juga memuji keberadaan sekolah ini.

"Ini saya kira sebuah inisiatif yang sangat bagus dari Pak Gubernur Jawa Tengah. Dulunya ini BLK (Balai Latihan Kerja), kemudian digeser menjadi SMK yang khusus untuk keluarga-keluarga yang tidak mampu," puji Jokowi kepada Ganjar di SMKN Jateng Semarang, Rabu (30/8). iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network