Video Viral Seleb TikTok Probolinggo, Bersuamikan Bripka Polisi Berapa Gajinya?

Kharisma Rizkika Rahmawati
Suami Seleb TikTok Probolinggo Ternyata Polisi Berpangkat Bripka, Berapa Gajinya? (Foto: Tangkapan Layar Media Sosial TikTok Luluk Nuril)

Berdasarkan akun instagram pribadinya @luluknurilreal menyebut dirinya adalah owner LN Collection dan LN Thrift, dikutip dari okzone.com Rabu (9/6/2023). Suami Luluk adalah seorang polisi bernama M Nuril Huda. Nuril Huda merupakan anggota Kepolisian yang bertugas di Polsek di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Luluk menikah sejak tahun 2018. Lalu berapa gaji seorang polisi berpangkat Bripka? Berikut ulasannya: Daftar gaji polisi 2023 berdasarkan golongannya. Gaji Polisi 2023 diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2019 tentang Perubahan Keduabelas atas Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 2001 tentang Peraturan Gaji Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Tidak hanya gaji, polisi juga mendapat tunjangan yang besarnya tergantung pangkat, jabatan dan daerah penempatan. Berikut ini gaji polisi 2023 berdasarkan golongan dari Tamtama hingga Perwira Tinggi.



Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network