Buktikan Komitmen Pengembangan Masyarakat, Direktur Utama PEPC Blusukan ke Lokasi Program

Tim iNewsSidoaro.id
Direktur Utama PEPC, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina, Endro Hartanto saat mengunjungi salah satu penerima program di Kab. Bojonegoro.(Foto:Ist)

Lebih jauh Endro mengatakan, senang dapat mengunjungi beberapa program pengembangan masyarakat di wilayah Bojonegoro. Menurutnya program-program ini dapat menjadi media interaksi yang baik antara perusahaan dan warga masyarakat sekitar lapangan JTB.

"Dengan PPM ini kami dapat saling berkomunikasi dengan warga masyarakat. Semoga potensi-potensi yang ada dapat dikembangkan lagi sehingga makin banyak manfaat yang didapatkan oleh masyarakat luas," kata Endro.

Terpisah, Karang Taruna Lima Bersaudara, di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, yang merupakan salah satu kelompok penerima manfaat dari PPM PEPC JTB, nampak antusias mendapat kunjungan dari Direktur Utama PEPC.

Mereka mengaku bangga bisa dikunjungi langsung oleh pemimpin tertinggi PEPC, dimana mereka berkesempatan menyampaikan perkembangan usaha yang didukung oleh PEPC JTB itu.

Kepala Unit Usaha Karang Taruna Lima Bersaudara, Dedi Dian Winandra mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu langsung dengan top manajemen yang selama ini mendukung usahanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network