Tanpa Modal Dan Lewat HP, Ini 8 Bisnis Online Hasilkan Cuan

Himayatul Azizah
8 Binsis Tanpa Modal Lewat HP (Foto: Freepik)

5. Sosial Media Freelance Sosial media freelance dapat dilakukan dengan modal hp saja. Cara yang dapat dilakukan dengan membuat konten dan susun strategi semenarik mungkin agar banyak dikunjungi.

6. Bisnis Followers Bisnis bermodalkan hp yang dapat dilakukan yaitu bisnis followers. Bisnis ini terbilang cukup menjanjikan seiring dengan banyak orang yang menginginkan followers banyak dengan cara cepat.

7. Jual Game Online Siapa sangka melalui game online ternyata mampu menghasilkan rupiah. Terlebih tidak perlu modal untuk melakukan jual game online ini.

Untuk berjualan game online cukup kunjungi laman jual beli online internasiola, lalu posting game online yang ingin dijual dan sertakan keterangan lengkapnya. Kemudian tunggu sampai ada pembeli yang tertarik. Dan pertimbangkan harga jual agar sepadan dengan game online yang dijual.

8. Bisnis Sewa Tempat Melalui Aplikasi Sewa tempat melalui aplikasi dapat kamu lakukan tanpa modal dan hanya lewat hp. Apablia terdapat kamar kosong atau properti yang tidak terpakai lebih baik sewakan saja.

Tawarkan melalui sosial media dan jika ada yang tertarik kamu dapat bernegosiasi melalui hp. Kemudian lakukan transaksi secara langsung serta memberi kunci tempat tersebut. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network