Tak Ingin Lewatkan Momen, Geni Faruk Temani Aurel Hermansyah Melahirkan Anak ke-2

Nurul Amanah
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Geni Faruk, dan Halilintar Anofial Asmid. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

"Pokoknya nih kita udah masukin kita punya schedule waktu kelahiran baby A yang kedua akan di sini karena itu adalah momen paling penting. Kita gak mau kehilangan momen itu lagi," jawab Geni Faruk.

Thariq Halilintar bahagia mendengar jawaban sang ibu. Thariq juga menegaskan bahwa keluarga Gen Halilintar mungkin saja akan bepergian ke luar negeri lagi, tapi akan segera kembali ke Indonesia.

"Tuh berarti mami akan di sini insya Allah. Mungkin kalau keluar negeri pun nggak begitu lama," ujar Thariq.

Geni Faruk pun menimpali bahwa Gen Halilintar akan segera kembali ke Indonesia jika memang dalam waktu dekat harus pergi ke luar negeri. "Akan balik segera ya," timpal Geni Faruk.

Di momen itu pula, Geni Faruk menjelaskan alasan di balik keberadaan Gen Halilintar yang selama ini kerap berada di luar negeri. Ternyata, mereka terlibat urusan pekerjaan yang penting sehingga tak bisa ditinggalkan.

"Our home tentunya di Indonesia, tanah air tercinta. Sekarang ini Gen Halilintar itu sering banget dilibatkan untuk event-event international. Kita sering menghadapi undangan sebagai speaker untuk acara-acara world influencer gathering,"ujarnya. iNewsSidoarjo.id

Editor : Nanang Ichwan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network