Puluhan Fotografer dari Berbagai Daerah di Jatim, Ikuti Ajang Lomba Foto Libatkan 6 Model

yoyok agusta
Sebanyak 35 Fotografer ikuti lomba memotret di Aston Mojokerto, Minggu (12/2/2023).

Acara yang berlangsung selama tiga jam itu, dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Usai melakukan pendaftaran ulang, para peserta yang sebelumnya sudah mendaftar langsung melakukan pemotretan bersama enam model serta pembagian model dari Mojokerto dan Surabaya.

"Setelah sesi pemotretan selesai, hasil foto lara peserta ini akan kita kumpulkan dan dinilai oleh tim juri. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada Hari Senin,"terang Iwan.

"Kita juga menyiapkan hadiah yang bisa dibawa pulang oleh pemenang, juara 1 uang tunai, sertifikat, voucher kamar dan juga Merchandise dari Aston Mojokerto. Untuk pemenang juara 2 dan 3 masing masing mendapatkan hadiah berupa uang tunai, sertifikat, voucher sarapan pagi dan Merchandise,"imbuh Iwan.

Kegiatan yang digelar disalah satu Hotel di jalan Totok Kerot No 51, bypass Mojokerto itu, melibatkan 6 Make Up Artist atau lebih dikenal dengan sebutan MUA yang berasal dari Mojokerto dan Sidoarjo.

"Harapan Kami melalui kegiatan seperti ini selain sebagai ajang untuk menampung dan menyalurkan hobi memotret, juga memberitahukan kepada masyarakat luas khususnya di Mojokerto bahwa Aston Mojokerto sangat terbuka kepada rekan komunitas di Mojokerto dan sekitarnya dan bisa bersinergi kedepannya.” pungkasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network