Ditinggal Pemilik Kios Solat, 7 Rak Telur Ayam Hilang Dicuri

Wahyu Ruslan
Seorang pria nekat mencuri telur ayam di salah satu kios yang berada di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan. (Foto: CCTV).

MAKASSAR, iNews.id - Kondisi harga telur ayam yang tengah mahal ternyata menjadi mangsa pencuri. Itulah yang terjadi di salah satu kios yang berada di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pelaku berhasil membawa 7 rak telur atau 210 butir telur. Kejadian itu ketika situasi di kios sepi dan pemiliknya tengah melaksanakan salat. Andi Acak, pemilik kios pun kaget ketika melihat kiosnya berantakan dan 7 tak telur hilang.

Andi mengetahui hal itu setelah memeriksa rekaman CCTV dan melihat seorang pria mengenakan jaket mengambil telur ayam sebanyak 210 butir.

"Pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor berboncengan. Satu pelaku di antaranya turun dari sepeda motor, sementara satu pelaku lainnya berada di atas sepeda motornya memantau kondisi sekitar yang tengah sepi," ujar Andi di lokasi, Rabu (24/8/2022).

Menurutnya, pencurian ini sudah beberapa kali terjadi di kiosnya. Pemilik warung kemudian memasang CCTV dan berhasil terekam. Pencurian tersebut tidak dilaporkan ke polisi. Dia menuturkan, akan lebih waspada akan pencurian itu tidak terulang.

Artikel berita ini telah tayang di iNews.id, baca link berita ini :

https://sulsel.inews.id/berita/terekam-cctv-pria-di-makassar-curi-7-rak-telur-ayam-saat-pemilik-kios-sedang-salat/all

Editor : Nanang Ichwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network