get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Deretan Rumah Artis Tanah Air, Mengejutkan! Ada yang Interiornya Terbuat dari Emas 22 Karat

Rabu, 08 Juni 2022 | 17:56 WIB
header img
Deretan rumah artis paling mewah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Deretan rumah artis paling mewah di Tanah Air yang selalu menyita perhatian masyarakat.

Bagaimana tidak, rumah para artis tersebut bak istana dengan fasilitas mewah yang lengkap, bahkan ada yang memiliki bioskop pribadi hingga interiornya dilapisi emas.

Melangsir dari iNews.id Rabu (8/6/202) memang gaya hidup mewah pada artis selalu jadi hal yang menarik untuk dibicarakan.

Satu hal yang paling buat penasaran adalah bagaimana mewahnya rumah selebritis. Konon deretan artis Indonesia ini punya rumah mewah dengan harga belasan hingga ratusan miliar. Penasaran siapa saja?

Berikut ini deretan rumah artis paling mewah yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (8/6/2022):

1. Prilly Latuconsina

Meski usianya baru menginjak kepala dua, Prilly Latuconsina ternyata masuk dalam deretan rumah artis paling mewah. Dia sukses mewujudkan rumah mewah bak istana yang lama diinginkannya. Memiliki empat lantai, rumah pemain sinetron ini nampak megah dan luas bak istana.

Di rumahnya ini, Prilly menyiapkan banyak kamar yang nyaman untuk para pekerjanya tinggal. Sementara, untuk orangtua, adik, dan dirinya sendiri, dia menyiapkan kamar super besar dan luas karena ingin merasakan atmosfer beristirahat layaknya di hotel mewah.

2. Nikita Willy

Nikita memilih untuk membangun rumahnya bak istana bergaya Amerika-Eropa yang klasik nan mewah. Diperkirakan rumah mewahnya ini dibrandol sekitar Rp10 miliar.

Di bagian dalam, Nikita memilih furnitur berornamen kayu dengan sentuhan warna cokelat dan krem, sehingga memunculkan kesan hangat. Beberapa ruangan seperti dapur hingga kamarnya juga terlihat mewah dengan sentuhan lampu gantung kristal pada dindingnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut