Logo Network
Network

Aneh, Perempuan 24 Tahun Ini Mau Nikahi Dirinya Sendiri

Anton Suhartono
.
Senin, 06 Juni 2022 | 21:59 WIB
Aneh, Perempuan 24 Tahun Ini Mau Nikahi Dirinya Sendiri
Kshama Bindu akan menikahi diri sendiri (Foto: Dok Pribadi)

NEW DELHI, iNews.id - Ada-ada saja yang dilakukan Kshama Bindu ini. Gadis 24 tahun asal Vadodra, Gujarat, itu akan menikahi dirinya sendiri. Acara nika secara Hindu itu akan digelar pada 11 Juni 2022 mendatang.

Aneh memang, Bindu akan mengikat janji dengan diri sendiri dalam apa yang disebut sologami. Semua rencana disiapkan untuk menggelar pesta pernikahan, mulai dari membagikan undangan sampai menentukan lokasi bulan madu yakni di Goa.

Keputusan untuk menikahi diri sendiri tak lepas dari keyakinan bahwa setiap orang memiliki rasa cinta dan ingin menikah. Perempuan yang juga blogger itu mencintai diri sendiri dan akan menikah. Semua prosesi akan digelar, melibatkan tradisi India serta agama Hindu.

"Saya sudah punya ide ini dalam pikiran sejak lama tapi berpikir itu tidak mungkin. Kemudian saya membaca tentang 'sologami'. Saat itulah saya berpikir untuk menikah dengan diri sendiri," katanya, sebagaimana dilaporkan ANI.

Orangtuanya sempat kaget bukan kepalang dengan keputusannya melakukan sologami. Namun pada akhirnya menyetujui. Kabar pernikahannya mendapat menjadi viral dan mendapat berbagai komentar netizen.

Beberapa pengguna mengejeknya, namun ada juga yang mendukung. Dia juga mengklaim sebagai orang pertama di India yang melakukan sologami.

Sementara para ahli hukum menilai, menikahi diri sendiri bukan sesuatu yang mengikat atau masuk dalam hukum di India.

Artikel ini telah tayang di iNews.id, baca selengkapnya di link berikut ini :

https://www.inews.id/news/internasional/viral-perempuan-muda-ini-akan-nikahi-diri-sendiri

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini