get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Mesut Ozil Lakukan Coaching Clinic kepada 47 Pemain Muda di SUGBK, Ini Wejangannya

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:43 WIB
header img
Mesut Ozil dan Anies Baswedan kunjungi SUGBK. Foto : istimewa

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Eks bintang Arsenal, Mesut Ozil, melakukan coaching clinik kepada 47 pemain muda Indonesia.

Agenda tersebut dilakukannya kala menyambangi Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK) pada Kamis (26/5/2022) sore WIB. Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Ozil didampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam agenda coaching clinic tersebut.

Ia pun disambut hangat oleh masyarakat Indonesia yang hadir di stadion itu Di bawah cuaca yang cukup mendukung, Ozil tampak terlihat gembira lantaran antusiasme dari masyarakat Indonesia.

Dalam sambutannya sebelum coaching clinic dimulai, Ozil mengatakan di hadapan 47 peserta, bahwa mengejar cita-cita adalah suatu keharusan untuk merealisasikannya.Sebab itu, Ozil menyarankan agar tidak putus asa di tengah jalan.

"Bahwa mengejar mimpi itu penting. Saya juga seorang imigran, tapi tentu tidak putus harapan," papar Ozil dalam sambutannya, Kamis (26/5/2022).

Di sisi lain, Ozil yakin bahwa semua peserta coaching clinic itu sedang mempersiapkan masa depan yang cerah. Ia pun memberikan arahan kepada mereka, agar terus berusaha keras sampai bisa menggapai mimpinya.

"Saya percaya, di antara kita semua berusaha untuk memberikan yang terbaik. Berusaha optimal, namun jika hasilnya belum maksimal maka terus lah berusaha keras sampai bisa meraih mimpimu," imbuh Ozil.


Mesut Ozil dan Anies Baswedan ke SUGBK. Foto: Maulana Yusuf/MNC Portal Indonesia

Selain melakukan coaching clinic, Ozil juga melakukan beberapa kegiatan lain yang telah bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Adapun dalam kunjungan Ozil selama empat hari di Indonesia, bintang sepakbola dunia itu ingin mengunjungi Bali dan Masjid Istiqlal yang berada di Jakarta Pusat.

Namun, kedatangan Ozil ke Jakarta kali ini tujuan utamanya dalam rangka kolaborasi bersama Kemenparekraf.Dia datang untuk promosi produk ekonomi kreatif, Concave Indonesia. inewssidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut