get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Profil Mimi Bayuh Yang Sempat Diisukan Selingkuhan Raffi Ahmad

Rabu, 25 Mei 2022 | 22:29 WIB
header img
Profil Biodata Mimi Bayuh (Foto:Instagram @mimibayuh)

JAKARTA, iNews.id - Mimi Bayuh, saat ini tengah digosipkan selingkuh dengan Raffi Ahmad. Sosok Mimi Bayuh merupakan salah satu asisten Raffi Ahmad. Profil Mimi Bayuh masih menjadi penasaran banyak pihak.

Melansir dari iNews.id, diketahui juga informasi tentang siapa sosok Mimi Bayuh sebenarnya.

Biodata Mimi Bayuh 

Nama Asli: Mu'minah Bayu

Agama: Islam

Pendidikan: Sarjana Ekonomi Universitas Trisakti (2005-2010)

Profesi : Asisten Keuangan RANS Entertainment

Tahun Aktif : 2016 - Sekarang

Akun Instagram : @mimibayuh

Jawaban Raffi Ahmad

Mimi Bayu adalah seorang asisten keuangan RANS Entertainment sejak tahun 2016. Berdasarkan akun Linkedin miliknya, ia merupakan Universitas Trisakti.

Sebagai orang yang bekerja di Rans, Mimi Bayuh memang kerap membagikan momen bersama keluarga sultan Andara.

"Mimi Bayuh itu sudah 6 tahun sama aku. Nah bagian kasir yang bayar-bayar itu Mimi Bayuh," ujar Raffi Ahmad dikutip pada Rabu (25/5/2022).

Isu miring tentang keduanya bermula ketika video Raffi Ahmad yang berada di pesawat jet viral di media sosial.

Dalam video tersebut, suami Nagita Slavina itu tidak ditemani oleh sang istri, melainkan dengan Mimi Bayuh dan keluarganya.

Terkait hal itu, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa dirinya saat itu sedang di Makassar mengenakan private jet. Mimi Bayuh dan keluarganya kebetulan numpang karena masih banyak kursi yang kosong di pesawat.

"Kebetulan si Mimi di sana, pas kita mau pulang kebetulan di pesawat ada yang masih kosong, jadi ya dia numpang," ungkap Raffi Ahmad.

Pengalaman Kerja Mimi Bayuh

Wanita kelahiran Aceh itu diketahui memiliki cukup banyak pengalaman di dunia kerja. Ia tercatat pernah bekerja sebagai administrasi di sebuah bank BUMN pada 2010-2011.

Setelah itu, ia beralih menjadi Advertising Executive di sebuah media ternama pada 2011-2013, serta sempat menjadi head unit di sebuah perusahaan TIK dan software.

Barulah pada tahun 2016, sosok yang kecantikannya disebut mirip Ayu Ting Ting ini bekerja dengan Raffi dan Nagita di RANS Entertainment.

Isu miring perselingkuhan itu diperkuat dengan informasi tentang Mimi Bayuh yang beredar di media sosial. Mimi Bayuh diketahui telah bercerai dengan suaminya, M. Ghaffar Yahuza.

Tangkapan layar terkait data perceraian Mimi Bayuh dengan suaminya yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Januari 2022 beredar luas di internet.

Mimi Bayuh juga diketahui yang telah dikaruniai satu anak perempuan. Foto kebersamaannya dengan Ghaffar saat merayakan ulang tahun anaknya juga tak luput dari sorotan. Kendati demikian, foto tersebut sudah tidak tampak di media sosial miliknya.

Artikel ini telah tayang di iNews.id, baca selengkapnya di link berikut ini :

https://www.inews.id/lifestyle/seleb/profil-biodata-mimi-bayuh-yang-diisukan-selingkuh-dengan-raffi-ahmad-suami-nagita-slavina-berikan-jawaban/all

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut