get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Nasib Band Sheila on 7 Usai Ditinggal Sang Drummer

Rabu, 11 Mei 2022 | 13:06 WIB
header img
Nasib Sheila on 7 sekarang pascaditinggal sang drummer. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Band Sheila on 7 masih tetap bertahan meski Brian Kresna sebagai penabuh drum hengkang. Hal itu sempat menjadi sorotan publik. Apalagi, band asal Yogyakarta tersebut selama ini terlihat adem ayem tanpa konflik.

Sang manajer, Barkah pun mengungkap bagaimana kelanjutan nasib Sheila on 7 usai Brian memutuskan keluar. Sejauh ini, band tersebut masih bertahan dengan 3 personel, yakni Duta, Eross, dan Adam.

Sementara untuk urusan manggung, menurut Baekah, posisi drum masih bisa diisi dengan additional player. Sheila on 7 belum memikirkan perekrutan baru untuk posisi drummer.

"Iya mestinya ya (pakai additional player)" kata Barkah saat dihubungi wartawan, Rabu (11/5/2022). "Kalau kebutuhan perfomance, kan ada pemain drum, tapi kalo posisi begini bisa diisi sama yang selow," katanya.

Sejauh ini mereka masih belum ada tawaran manggung. Selama pandemi Covid-19, Sheila on 7 memang menghentikan aktivitas manggung karena adanya aturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

"Terakhir manggung Maret 2020. Kan enggak boleh manggung karena aturan pemerintah. Kita menuruti apa kata pemerintah," ujar Barkah.

Seperti diketahui, Sheila on 7 adalah grup band asal Yogyakarta yang dibentuk pada 6 Mei 1996. Brian awalnya diangkat sebagai additional player pada 2004 dan kemudian menjadi personel tetap pada 2006.

Artikel ini telah tayang di iNews.id, baca selengkapnya di link berikut ini :

https://www.inews.id/lifestyle/seleb/ditinggal-sang-drummer-begini-nasib-sheila-on-7-sekarang

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut