Logo Network
Network

Jelang Lebaran Capaian Vaksin Booster Sidoarjo Melesat di 22,96 Persen

Yoyok Agusta
.
Sabtu, 30 April 2022 | 19:57 WIB
Jelang Lebaran Capaian Vaksin Booster Sidoarjo Melesat di 22,96 Persen
Kapolresta Sidoarjo Meninjau Vaksinasi ( Foto : Yoyok Agusta/inews)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Kerja keras Polresta Sidoarjo bersama pihak terkait dalam mendongkrak capaian vaksinasi dosis ketiga (booster), khususnya di Bulan Ramadan mencapai hasil maksimal.

Per 30 April 2022 vaksinasi booster Kabupaten Sidoarjo sudah 22,96 persen.

Seperti disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau vaksinasi dan pengundian vaksinasi berkah Ramadan berhadiah umroh dan sepeda MTB, bertempat di Transmart Sidoarjo, Sabtu (30/4/2022) sore.

“Alhamdulillah kerja keras kita dari Polresta Sidoarjo bersama instansi terkait, guna mendukung program pemerintah memasifkan vaksin booster jelang Lebaran Idul Fitri begitu maksimal. Per 30 April 2022 sudah mencapai 22,96 persen,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Angka capaian vaksin booster tersebut, menurutnya dapat dibilang paling tinggi dari wilayah jajaran di tingkat Polda Jawa Timur. Atas hasil ini, Kapolresta Sidoarjo tetap akan terus memasifkan vaksinasi dengan menggelar gerai-gerai layanan hingga tingkat pelosok desa.

Selain itu, faktor yang mempengaruhi tingkat animo masyarakat untuk vaksin Covid-19 begitu melonjak juga karena adanya undian berhadiah umroh, sepeda MTB dan bonus minyak goreng bagi peserta vaksin.

“Bertepatan akan berakhirnya puasa Ramadan, hari ini kami lakukan pengundian hadiah vaksinasi berkah Ramadan. Dan kepada para pemenang tidak akan dikenakan biaya apapun,” tambahnya.

Untuk masyarakat yang beruntung mendapatkan hadiah umroh dari vaksinasi berkah Ramadan Polresta Sidoarjo, adalah M. Noval Bima dari Babadan, Lamongan.

Sementara sepuluh hadiah sepeda MTB, diraih Avita Ayu dari Tulangan, Faissatun Ulfa dari Ngoro, Mojokerto, A. Umar Maarif dari Pasir Timur, Rohmatul KH, Ananda Fidiarti dari Karangpilang, Surabaya, Diana Mufidati dari Tlasih, Dia Ayu Novita dari Kedung Turi Taman, Sutikno Projo dari Krembung, Daudi Suharyanto dari Kludan, Tanggulangin dan Jupri dari Bligo Candi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.