Gigi Meninggal Dunia Usai Tertabrak Truk Tangki di Jalan Raya Prambon Sidoarjo

Ichwan
.
Kamis, 21 April 2022 | 22:51 WIB
Petugas Kepolisian olah TKP Laka lantas di Jalan Raya Gedangrowo, Prambon, Sidoarjo, Kamis (21/4/2022).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertabrak truk tangki di Jalan Raya Gedangrowo, Prambon, Sidoarjo, Kamis (21/4/2022).

Korban meninggal dunia adalah Gigi Prasetyo, pria 45 tahun asal Desa Cangkring, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

Kecelakaan maut itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Honda Revo bernopol W 5326 NBD melaju dari timur, tepat di jalan sebelah timur Balai Desa Gedang, Kecamatan Prambon ada truk tangki dari arah berlawanan yang melaju di jalur kanan.

Truk tangki bernopol L 8623 UG itu dikemudikan oleh Sujud Priyono, pria 47 tahun asal Kedungrukem, Kecamatan Kedungsoro, Surabaya.

“Truk melaju dari barat, mendahului kendaraan lain di depannya,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono. “Karena tidak ada ruang dan jarak sudah dekat. Tabrakan pun tak terhindarkan. Truk menabrak motor di depannya,” lanjut Sugeng.

Akibatnya, pengendara motor terjatuh di jalan raya dan akhirnya meninggal dunia. Sepeda motornya juga mengalami kerusakan cukup parah akibat peristiwa ini. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit, kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan.

Sementara petugas juga sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan.

Dugaan sementara, tabrakan maut itu terjadi akibat kurang hati-hatinya pengemudi truk tangki saat mendahului kendaraan lain, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor korban.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini