Logo Network
Network

Raffi Ahmad Akan Bentuk Tim Olah Raga Selain Sepakbola dan Basket

Lintang Tribuana
.
Jum'at, 01 April 2022 | 23:24 WIB
Raffi Ahmad Akan Bentuk Tim Olah Raga Selain Sepakbola dan Basket
Memiliki klub sepakbola RANS Cilegon FC dan tim basket RANS PIK Basketball tampaknya belum membuat artis Raffi Ahmad puas. / Foto: MPI/Lintang Tribuana

JAKARTA - Artis Raffi Ahmad pemiliki klub sepakbola RANS Cilegon FC dan tim basket RANS PIK Basketball tampaknya belum merasa puas, dengan prestasi tersebut. Suami Nagita Slavina itu masih berkeinginan untuk melebarkan sayapnya di dunia olahraga dengan membentuk tim olahraga lagi.

"Selanjutnya akan ada satu cabang olahraga lagi yang akan kita masuk juga," ujar Ayah 2 anak itu saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022) malam.

Meskipun begitu, Raffi masih enggan untuk menyebutkan klub olahraga apa yang akan menjadi proyeknya berikutnya.

Raffi hanya memberi bocoran jika cabang olahraga ini berhubungan dengan bola juga Meskipun begitu, Raffi masih enggan untuk menyebutkan klub olahraga apa yang akan menjadi proyeknya berikutnya.

Raffi hanya memberi bocoran jika cabang olahraga ini berhubungan dengan bola juga. "Tapi kita belum boleh kasih tahu. Berhubungan dengan bola-bola juga," kata pria 35 tahun itu.

Selain dunia hiburan, Raffi juga berkeinginan untuk memajukan jagat olahraga Tanah Air. Dia berharap melalui langkah yang dilakukannya tercipta atlet muda berbakat yang mampu menorehkan prestasi.

"Yang pasti kita akan terus tetap komit juga di bidang sport dan entertainment. Mudah-mudahan kita bukan hanya bisa kuat di entertainment saja, tapi juga bisa menorehkan prestasi," tuturnya.

Harapan kita untuk atlet-atlet seperti bola, basket, atau pun nanti ada cabang olahraga lagi yang kita masuk juga, kita bisa melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama merah putih," katanya lagi.iNewsSidoarjo.id

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini