get app
inews
Aa Read Next : Gus Muhdlor Ditahan KPK, Subandi Ditunjuk Jabat Plt Bupati Sidoarjo

Gus Muhdlor Launching RSUD Sidoarjo Barat, Sementara Layani Rawat Jalan

Jum'at, 01 April 2022 | 18:34 WIB
header img
Launching RSUD Sidoarjo Barat ( foto: Kominfo Sidoarjo )

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) melaunching RSUD Sidoarjo Barat ditandai dengan pemotongan pita.

Hadir pada acara itu jajaran anggota DPRD Sidoarjo, diantaranya Wakil Ketua DPRD Bambang Riyoko, Ketua Komisi D Dhamroni dan anggota komisi D Bangun Winarso. Jum'at, (1/4/2022).

Bupati H. Ahmad Muhdlor mengatakan, saat ini pelayanan RSUD Sidoarjo Barat masih sebatas pelayanan rawat jalan.

Jam pelayanannya hanya sampai sore. Bulan depan, pelayanan akan ditingkatkan. Seperti IGD 24 jam maupun pelayanan rawat jalan sampai malam.

"Soft launching ini masih rawat jalan dan pelayanannya masih sampai sore, dan ini sebagai uji coba sekaligus penerapan pelaksanaan dan evaluasi penyempurnaan menuju grand launching RSUD Sidoarjo Barat,"sampainya.

Gus Muhdlor meminta semua pihak mendukung keberadaan RSUD Sidoarjo Barat. Hal itu penting untuk memastikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah Sidoarjo Barat berjalan baik.

"Mari bersama-sama kita pastikan agar pelayanan untuk enam kecamatan di sekitar RSUD Sidoarjo Barat dalam rangka kuratif dan rehabilitatif terkait kesehatan bisa berjalan dengan baik,"ucapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut