get app
inews
Aa Read Next : Dipuji Seksi, Ini Tips Jaga Bentuk Tubuh Tetap Ideal ala Ariel Tatum

Ukuran Payudara Besar Tak Pede, Ingin Dikecilkan, Coba Lakukan 4 Kebiasaan Ini

Selasa, 29 Maret 2022 | 22:22 WIB
header img
Manfaat Payudara Diremas Secara Teratur. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Memiliki ukuran payudara besar terkadang membuat sebagian wanita merasa kurang percaya diri. Bahkan, ada kalangan kaum hawa ingin mengecilkan ukuran payudara.

Ternyata, ada beberapa kebiasaan yang dapat mengecilkan ukuran payudara. Berikut 4 kebiasaan yang dapat mengecilkan payudara dirangkum iNews.id pada Selasa (29/3/2022).

1. Olahraga

Di urutan pertama kebiasaan yang dapat mengecilkan payudara adalah olahraga. Memiliki kebiasaan berolahraga memang sangat baik untuk kesehatan. Tetapi juga bisa mengecilkan ukuran payudara wanita secara alami.

Salah satunya, latihan kekuatan seperti push-up juga dapat mengencangkan dada dan mengubah penampilan payudara. Pushup dapat mengencangkan dan mengencangkan otot dada untuk mengurangi ukuran payudara secara keseluruhan.

2. Teh Hijau

Kebiasaan yang dapat mengecilkan payudara selanjutnya adalah minum teh hijau. Bagi pecinta teh, ini kabar baiknya, di mana manfaatnya ternyata mampu mengecilkan ukuran payudara.

Teh hijau adalah obat alami lain dikenal untuk mempromosikan penurunan berat badan. Sebab mengandung sejumlah antioksidan dan dapat meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak dan kalori.

Penumpukan lemak yang berkurang ini akan membantu mengurangi ukuran payudara Anda. Minum teh hijau sepanjang hari juga dapat meningkatkan energi.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut