Logo Network
Network

Witan Sulaeman Cetal Gol, FK Senica Kalah Telak 1-4 dari Trencin di Liga Slovakia 2021-2022

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis
.
Minggu, 20 Maret 2022 | 00:51 WIB
Witan Sulaeman Cetal Gol, FK Senica Kalah Telak 1-4 dari Trencin di Liga Slovakia 2021-2022
Meski Witan Sulaeman cetak gol, FK Senica tetap kalah 1-4 dari Trencin (Foto: Twitter/@FKSenica)

TRENCIN -  Pada playoff Grup B Liga Slovakia 2021-2022 FK Senica melawan Trencin. Tanding di Stadion na Sihoti, Trencin, Sabtu (19/3/2022), Senica harus mengalami keterpurukan.

Kendati Sempat unggul melalui gol Witan Sulaeman (7'), diakhir pertandingan Senica justru kalah telak 1-4 dari tuan rumah. Dalam kekalahan ini, Senica tidak diperkuat kompatriot Witan, Egy Maulana Vikri.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Melangsir dari okezone.com, Minggu, (20/3/2022), Senica gagal mendominasi pertandingan pada babak pertama. Kendati demikian, klub berjuluk Zahoraci itu mampu unggul cepat pada menit ketujuh.

Witan menjadi bintang pada proses terciptanya gol pertama Senica. Umpan Milan Jurdik dikonversi menjadi gol oleh pemain asal Palu tersebut.

Tertinggal lebih dulu, Trencin mulai menggempur untuk menyamakan kedudukan. Hingga paruh pertama berakhir, total Trencin melesakkan 12 tembakan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Senica hanya melepaskan tiga tembakan yang salah satunya berbuah gol oleh Witan. Senica pun kesulitan mengembangkan permainan.

Alhasil, Trencin bisa menyamakan kedudukan pada menit 12 melalui gol Philip Azango. Filip Bainovic membawa Trencin membalikkan kedudukan pada menit 42, jadi babak pertama pun berakhir dengan skor 1-2 untuk tuan rumah.

Babak Kedua

Permainan pun berjalan seimbang di babak kedua. Kendati demikian, pola permainan Trencin lebih efektif. Senica pun kembali tertinggal melalui gol Jakub Kadak pada menit 55.

Duet Njegos Kupusevic dan Philip Azango menjadi momok bagi lini belakang Senica. Mereka bekerja sama menghasilkan gol keempat Trencin. Umpan Philip Azango dijadikan gol oleh Njegos Kupusevic pada menit 69.

Witan ditarik keluar pada menit 78, digantikan oleh Daniel Masulovic. Akan tetapi, keadaan tidak berubah sehingga Senica pun kalah 1-4 dari tuan rumah.

Susunan pemain:

Trencin XI (4-3-3): Michal Kukucka; Samuel Kozlovsky, Lazar Stojsavljevic, Kelvin Pires, Reuben Yem, Dominik Holly, Jakub Kadak, Filip Bainovic, Eynel Soares, Njegos Kupusevic, Philip Azango

Pelatih: Juraj Ancic

FK Senica XI (4-2-3-1): Matus Chropovsky; Mario Mihal, Petr Pavlik, Filip Orsula, Lukas Kucera, Vaclav Svoboda, Milan Jurdik, Gabriel Halabrin, Marko Totka, Juraj Piroska, Witan Sulaeman. iNewsSidoarjo.id

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini