get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Anugerah School Jadi Sentral Vaksinasi Booster 2.000 Dosis

Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:01 WIB
header img
Vaksinasi booster di Anugerah School. (Foto : Istimewa )

Anugerah School Jadi Sentral Vaksinasi Booster 2000 Dosis 

 

SIDOARJO, iNewssidoarjo.id-Ribuan masyarakat Sidoarjo antusias mengikuti giat vaksinasi booster di Anugerah School, Sidoarjo, Sabtu (12/3/2022).

Berkat kerjasama yang baik antara management Citra Garden dan Bakti Bank BCA ini, Anugerah School Sidoarjo ditunjuk menjadi salah satu sentral acara vaksinasi booster bagi masyarakat Sidoarjo. Dalam kegiatan tersebut, dibagi dua kali agenda. 

Pertama, kegiatan dimulai pukul 08.00-11.00 WIB dikhususkan bagi warga Citra Garden Sidoarjo. Kedua, dimulai pukul 11.00-15.00 WIB acara dilanjutkan bagi warga umum, di sekitar lingkungan sekolah dan perumahan ini.

Kepala SD Anugerah School Sidoarjo, Retno Wulandari mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya tim penyelenggara untuk turut serta membantu pemerintah dalam meningkatkan herd immunity masyarakat.

Apresisasi diberikan kepada tim penyelenggara, atas ditunjuknya Anugerah School Sidoarjo sebagai sentral vaksinasi booster, kata Retno. Selain bermanfaat bagi warga secara umum, juga edukasi baik bagi civitas sekolah, bahwa akan lebih terjamin kekebalan tubuh serta kesehatannya.

"Kami turut mengapresiasi langkah baik membentuk herd immunity masyarakat. Sejalan dengan itu, di sini telah dilakukan vaksinasi secara rutin, selama pandemi baik dosis pertama, kedua. Kali ini giliran dosis vaksin booster ini," Ungkapnya (12/3/2022).

Penyaluran dosis vaksin selama masa pandemi yang berlangsung di lingkungan lingkungan sekolah, imbuh Retno, dapat segera membentuk  herd immunity, baik civitas sekolah maupun masyarakat di sekitar lingkungan sekolah.

"Kami berharap, semuanya sehat, dan memiliki kekebalan tubuh yang baik. Jadi kita tak ragu menyambut pembelajaran tatap muka (PTM). Semuanya kan sudah divaksin jadi semua sehat dan kuat," pungkasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut