get app
inews
Aa Read Next : Gaji Perbulan Justin Hubner Setara dengan Penghasilan Tahunan Pratama Arhan di Liga Jepang, Kok Bisa

Aktor Ganteng Gading Martin Menjabat Presdien Persik Kediri

Kamis, 10 Maret 2022 | 22:18 WIB
header img
Gading Marten (Foto: Instagram)

SIDOARJO, Sidoarjo.inews.id- Aktor ternama Gading Martin resmi diumumkan sebagai Presiden klub sepak bola Persik Kediri menggantikan Abdul Hakim Bafagih. Terpilihnya putra Aktor senior Roy Marten tersebut sebagai Presiden klub Persik Kediri. Hal ini kian menambah daftar panjang deretan artis yang memiliki klub sepak bola.

Kabar gembira terkait Gading Marten resmi menjadi Presiden dari Persik Kediri tersebut diungkapkan langsung dalam akun Instagram milik klub sepak bola tersebut pada Rabu, 9 Maret 2022 kemarin.

Mereka bahkan terlihat memperkenalkan ayah Gempita Nora itu sebagai Presiden dari klub yang berlaga di Liga 1 Indonesia.

"Persik Kediri dengan bangga memperkenalkan Gading Marten sebagai presiden klub. Selamat mengemban tugas baru, Pak Pres!," tulis akun Instagram @persikfcofficial, seperti dilangsir https://celebrity.okezone.com/read/2022/03/10/33/2559602/gading-marten-resmi-menjabat-sebagai-presiden-persik-kediri Kamis, (10/3/2022)

Sebelum ditetapkan menjadi Presiden Persik Kediri, bintang film Love For Sale ini sudah sempat menjadi bagian dari Persik Kediri sebagai Vice President Marketing. Ia pun diketahui merupakan Presiden dari klub basket West Bandits, Solo, Jawa Tengah.

Melihat namanya diperkenalkan sebagai presiden Persik Kediri, Gading yang kini tengah berada di Miami, Florida, Amerika Serikat ini pun terlihat menyambutnya dengan perasaan bahagia. Ia bahkan mengaku bangga lantaran bisa bergabung dengan Persik Kediri.

"DJAJATI semangat keluargaku!!! It's an honor," tandasnya.

Tak hanya itu, Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa, Rawindra Ditya, juga turut mengucapkan selamat kepada Gading Marten atas jabatan barunya. Ia bahkan menaruh harapan agar Persik Kediri bisa menjadi tim yang lebih sukses, di bawah naungan putra Roy Marten tersebut.

"Hari ini, kami mengumumkan jabatan Presiden Klub yang akan diemban oleh Gading Marten. Kami ucapkan selamat kepada Gading Marten dengan tugas barunya di Persik,” ungkap Rawindra Ditya dilansir dari situs resmi Persik Kediri, Rabu (9/3/2022).

"Kami percaya dengan kemampuannya, Gading dapat membawa Persik Kediri menjadi brand yang sukses di industri olahraga," imbuhnya. Sidoarjo.inews.id

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut