get app
inews
Aa Read Next : Pengamat Sebut Debat Perdana Pilkada Sidoarjo 2024 Pemaparan Paslon BAIK dan SAE Tak Nyambung

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tronton Tabrak Truk hingga Ringsek

Kamis, 24 Oktober 2024 | 20:12 WIB
header img
Kondisi truk tronton usai tabrak truk berhenti mendadak di Prambon, Sidoarjo. Kamis, (24/10/2024)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Sebuah truk tronton ringsek di Jalan Raya Prambon. Tepatnya di Traffic Light (TL) simpang tiga Pakerin, Prambon. Insiden kecelakaan tersebut terjadi gegara sopir truk diduga mengantuk, Kamis (24/10) pagi.

Kapolsek Prambon AKP Muh Zainuddin menyebut, insiden kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton dan truk yang tidak diketahui identitasnya terjadi di TL simpang tiga Pakerin, Prambon. Truk tronton nopol S 8743 UC disopiri oleh Ulil Albab, 30, warga Desa Banjar Arum, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Semula truk melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, lampu merah, sehingga truk yang tidak diketahui identitasnya berhenti. Sedangkan, truk tronton yang disopiri oleh Ulil Albab berada di belakang truk tersebut.

Diduga sopir truk tak bisa menguasai kendaraannya karena mengantuk, sehingga kurang konsentrasi. Brakkk! Tabrakan tak bisa terhindarkan. Truk tronton menabrak bak truk di depannya. Akibat kejadian itu, kemacetan sempat mengular hingga radius dua kilometer. Namun, tak selang lama, petugas datang untuk mengevakuasi truk dan mengatur arus lalu lintas.

Selain itu, petugas juga melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan mengamankan barang bukti. "Perkara laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo," tandasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut