get app
inews
Aa Read Next : Polresta Sidoarjo Laksanakan Operasi Zebra Semeru 2022, Mulai 3 Oktober

Hari Santri 2024, Gelorakan Tertib Berlalu Lintas

Selasa, 22 Oktober 2024 | 16:17 WIB
header img
Pelepasan pawai ahri santri. Selasa, (22/10/2024).

Abdul Wahid Harun, selaku pengasuh Ponpes Manbaul Hikam. Bersamaan peringatan Hari Santri, Polri sedang melaksanakan Operasi Zebra 2024. Sebab itu, pihak Polresta Sidoarjo mengajak berbagai pihak termasuk pada kegiatan kali ini, bersama santri berkolaborasi untuk dapat menjadi contoh patuh peraturan lalu lintas bagi masyarakat.

"Melalui kegiatan Motoran Classic Hari Santri 2024 kita bersama-sama mengedukasi masyarakat, dalam hal ini para pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas," pesan Kombes. Pol. Christian Tobing.

Setelah kegiatan di Mako Polresta Sidoarjo. Kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi TNI-Polri dengan santri di Ponpes Manbaul Hikam. Serta pembagian doorprize Motoran Classic Hari Santri 2024.

Di pesantren tersebut, Kapolresta Sidoarjo bersama Dandim 0816 Sidoarjo pun mengajak pengasuh dan santri untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024, dapat berlangsung secara aman dan kondusif. Pengasuh Ponpes Manbaul Hikam KH. Abdul Wahid Harun mengapresiasi kepedulian TNI-Polri dalam peringatan Hari Santri.

"Ulama dan Santri selalu siap bergerak bersama mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai," katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut