get app
inews
Aa Read Next : Khofifah Indar Parawansa dapat Dukungan Ratusan Perwakilan Gereja se-Jatim

Perluas Ekspansi Pasar, Khofifah Sebut Pemerintah Perlu Kembangkan Teknologi High Security

Kamis, 17 Oktober 2024 | 22:20 WIB
header img
Khofifah Indar Parawansa saat kunjungan di Sidoarjo, Kamis (17/10).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Jelang pelaksanaan debat kandidat Pilgub Jatim 2024, Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa kampanye turun ke masyarakat secara langsung. Agenda blusukan Khofifah turun ke dua pasar, yaitu Pasar Gedangan dilanjut ke Pasar Betro Sidoarjo.

Tidak sampai di sana, Khofifah melanjutkan penyapaan kepada para pekerja di PT Jasuindo Tiga Perkasa di kawasan Buduran, Sidoarjo. Sesampainya di Buduran, Khofifah membahas perkembangan teknologi high security, yang diwujudkan melalui program pemerintah, berupa kartu Indonesia sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan kartu keluarga Sejahtera (KKS) untuk keluarga kurang mampu pada masa pemerintahan Jokowi.

Diketahui program kartu tersebut dirilis pada masa kepemimpinan Jokowi, dan memberikan kepercayaan kepada Khofifah Indar Parawansa yang saat itu menjabat sebagai Menteri Sosial (Mensos). Khofifah menjelaskan saat itu, bantuan sosial berupa kartu bagi keluarga kurang mampu, agar mendapatkan bantuan sosial atau bansos dari pemerintah diterima secara cashless dan tepat sasaran.

Tak lupa juga ucapan terimakasih Khofifah kepada PT. Jasuindo sudah berkolaborasi dengan pemerintah mencetak kartu tersebut. Selain itu Khofifah menyebut, Penting bagi suatu negara mampu meningkatkan ekspor produknya, agar devisa negara bisa menguat terutama pada industry sekuritas dan memperluas ekspansi pasar.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut