get app
inews
Aa Read Next : Cara Laporkan Adanya Tindak Dugaan Korupsi Dana Desa, Masyarakat Berhak Awasi Dana Desa

Rekrutmen Karyawan PT Santos Jaya Abadi Gratis, Pendaftaran Melalu Online

Minggu, 06 Maret 2022 | 15:57 WIB
header img
Santunan Anak Yatim dan Dhuafa (foto : Yak)

 SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Proses rekrutmen karyawan PT Santos Jaya Abadi tidak dipungut biaya. Pendaftaran dilakukan melalui online, agar memudahkan masyarakat yang ingin bekerja di PT Santos Jaya Abadi. Hal itu di ungkap Muhamad Zainudin Direktur PT Arini yang merupakan mitra kerja PT Santos Jaya Abadi, ketika menggelar santunan anak yatim dan dhuafa, di Masjid Al Jihad Desa Gilang, Kecamatan Taman. Sabtu, (5/3/2022)

"Rekrutmen yang kita lakukan transparan, cepat dan tanpa dipungut biaya. Proses rekrutmen, pendaftaran dilakukan melalui online. Mudah mudahan dengan program tersebut dapat memudahkan masyarakat sekitar untuk bergabung dengan kami." Ujar Zainudin

Lebih jauh zainudin mengatakan, dalam proses rekrutmen pihaknya juga memprioritaskan masyarakat yang bermukim di sekitaran PT Santos Jaya Abadi yang berada di Jalan Raya Gilang, Desa Gilang, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

"Kita menekan kepada masyarakat bahwa terkait rekrutmen kita mengutamakan warga sekitar." Ujar Zainudin

Sementara itu, dalam bakti sosial pihak PT Arini, memberikan santunan Sebanyak 60 anak yatim dan dhuafa, yang berasal dari tiga desa disekitaran PT Santos Jaya Abadi yakni Desa Gilang, Desa Sambibulu dan Desa Bringinbendo. Pemberian santunan berupa sembako dan uang tunai.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut