get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Elektabilitas PKB Sidoarjo Meroket, Subandi Optimis Pileg 2024 Kursi DPRD Bertambah

Sabtu, 05 Maret 2022 | 19:02 WIB
header img
Pengurus DPC PKB Sidoarjo. (foto : istimewa)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Elektabilitas PKB Sidoarjo menduduki peringkat teratas dengan presentase 20,5 persen berdasarkan rilis terbaru lembaga Accurate Research And Consulting Indonesia (ARCI).

Urutan kedua disusul PDIP 10,9 persen dan Partai Gerindra menduduki posisi ketiga dengan presentase 10,7 persen. Menanggapi hal itu, Ketua DPC PKB Sidoarjo, H Subandi mengaku bersyukur hingga saat ini elektabilitas PKB Sidoarjo terus naik. 

"Ini PKB konsisten naik. Ini artinya sesuai dengan apa yang selama ini PKB harapkan dan kerjakan seperti bahasanya Pak Muhaimin Iskandar, ketua umum kami. PKB harus mampu memberikan yang terbaik untuk Sidoarjo dan warga Nahdliyyin," katanya, Sabtu (5/3/2022).

Subandi menambahkan jika seluruh hasil elektabilitas lembaga survei ARCI untuk dijadikan bahan evaluasi kinerja selama Ia memimpin. Dirinya mengatakan, saat ini strategi untuk pemilu 2024 masih tetap diupayakan PKB tetap menjadi partai pemenang di Sidoarjo.

"Tentunya kita harapkan ada tambahan kursi bagi PKB di pemilu 2024 nanti. Hal itu bukan tidak mungkin jika melihat Sidoarjo sebagai basis PKB dan hampir semua warga Nahdliyyin," pungkasnya yang menyebut saat ini ada 16 kursi F-PKB DPRD Sidoarjo.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut