get app
inews
Aa Read Next : Bupati Malang Cuti Kampanye Mulai Besok, Sanusi Pastikan Kembalikan Fasilitas Negara

Hari Pertama Kampanye, Tim Jubir Subandi - Mimik Tancap Gas

Rabu, 25 September 2024 | 21:12 WIB
header img
Hari pertama kampanye Pilkada Kabupaten Sidoarjo, Tim Juru Bicara Paslon nomor 1 Subandi dan Mimik Idayana langsung tancap gas. (Foto:ist)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Hari pertama kampanye Pilkada Kabupaten Sidoarjo, Tim Juru Bicara Paslon nomor 1 Subandi dan Mimik Idayana langsung tancap gas. Mereka mengawali kegiatan dengan melakukan pemantapan visi misi dan program kerja yang diusung oleh paslon BAIK (Subandi-Mimik), Rabu sore (25/9/2024).

Ketiga juru bicara yang ditunjuk oleh Paslon BAIK (Subandi-Mimik) ialah Nanang Haromain yang telah memiliki pengalaman di dunia perpolitikan Sidoarjo.

Kemudian ada Aulia Mahardika presenter televisi serta anggota sayap partai Golkar AMPG serta Revindia Carina, Putri Pariwisata Indonesia sekaligus Miss Tourism Queen International.

“Sejak beberapa waktu lalu kita sudah gerak. Dan masa kampanye ini, tentu gerakan kami bakal semakin masif,” ujar Aulia.

Diceritakan, dalam pemantapan visi misi dan 14 Program Kerja BAIK (Subandi-Mimik) diskusi intensif terkait strategi penyampaian komunikasi politik dan publikasi untuk meyakinkan publik Sidoarjo.

"Kontestasi Pilkada Sidoarjo ini adalah kompetisi ide gagasan dan juru bicara adalah garda terdepan untuk bisa mengkomunikasikan program kerja Paslon BAIK (Subandi-Mimik) pada masyarakat,” sambungnya.

Menurut dia, ke depan para juru bicara akan turut berfungsi sebagai juru kampanye dan turun langsung menyapa masyarakat dan menyentuh hati pada pemilih untuk bersama mewujudkan Sidoarjo jadi lebih baik. Selain itu, mereka juga bakal aktif di media sosial untuk mengkampanyekan pasangan Subandi - Mimik menangkan Pilkada Sidoarjo 2024.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut