get app
inews
Aa Read Next : Subandi Resmi Cuti, Isa Anshori Jabat Pjs Bupati Sidoarjo

KPU Kabupaten Malang Tetapkan Nomor Urut Peserta Pilbup

Senin, 23 September 2024 | 16:22 WIB
header img
Penetapan nomer urut peserta Pilkada Kabupaten Malang. Senin (23/9/2024).

Usai mengambil nomor urut, Calon Bupati Malang, M Sanusi menyampaikan sambutannya. Pria yang juga merupakan petahana Bupati Malang itu menyampaikan beberapa keberhasilannya selama memimpin Kabupaten Malang.

"Memimpin Kabupaten Malang ini bukan omon-omon. Kalau dulu di Kabupaten Malang jalannya banyak yang rusak semua, sekarang dari Lawang sampai Ampelgading sudah selesai semua (diperbaiki). Insya allah kedepan kita perbaiki semua yang kurang-kurang. Dan yang sudah bagus kami lanjutkan," ungkapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Malang nomor urut 2, Gunawan HS, mengajak seluruh pihak agar melaksanakan Pilkada Kabupaten Malang atau Pilbup Malang ini dengan riang gembira. Ia pun mengaku siap bersaing pada Pilkada Kabupaten Malang.

"Mari jalani demokrasi ini dengan riang gembira. Jangan sampai terjadi perbenturan maupun perpecahan. Mari didik bangsa ini masyarakat Kabupaten Malang agar demokrasi tetap berjalan," katanya.

Sebagai informasi, Dalam Pilkada Kabupaten Malang 2024, sebanyak 2.060.576 pemilih telah tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), dengan 4.042 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 33 kecamatan dan 390 desa/kelurahan di seluruh Kabupaten Malang.

Pelaksanaan pemungutan suara akan berlangsung pada 27 November 2024, diikuti dengan penghitungan dan rekapitulasi suara yang dijadwalkan selesai pada 16 Desember 2024.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut