get app
inews
Aa Read Next : Tabrakan Beruntun di Flyover Waru, Tiga Mobil Ringsek

Pelajar SMA Tewas Terlindas Truk Gandeng di Pasuruan, Detik-detik Kecelakaan Terekam CCTV

Rabu, 18 September 2024 | 12:26 WIB
header img
Kecelakaan terekam cctv di Pasuruan. (Foto:capture video)

PASURUAN, iNewsSidoarjo.id – Duka mendalam menyelimuti warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, menyusul meninggalnya seorang pelajar SMA akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk gandeng. Peristiwa nahas ini terjadi di ruas Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Kejapanan. Selasa (17/9/2024) sore.

Berdasarkan rekaman CCTV yang viral di media sosial, terlihat jelas detik-detik mengerikan saat korban, Z-D, warga setempat, mengendarai sepeda motor GL Pro keluar dari gang kampung menuju arah utara.

Naas, sepeda motor yang dikendarainya oleng dan masuk ke jalur kendaraan besar. Tak ayal, motor korban terhantam bagian belakang truk gandeng yang tengah melaju. Akibat benturan keras, korban terpental dan terjepit di kolong bak truk.

Meski sempat dilarikan ke RSUD Dokter Sutomo Surabaya, nyawa korban tak tertolong. Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Ahmad Kunaefi, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban meninggal dunia akibat luka parah yang dialaminya.

"Korban tertabrak dan terlindas oleh truk gandeng. Upaya pertolongan telah dilakukan, namun nyawanya tidak tertolong," ujar Iptu Kunaefi.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Namun, berdasarkan rekaman CCTV, diduga kuat kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian korban saat mengendarai sepeda motor.

 

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut