get app
inews
Aa Read Next : Cara Israel Siksa Tahanan Palestina, Benarkah Lebih Buruk dari Abu Ghraib dan Guantanamo?

Disambut Lagu Atuna Tufuli, Anak-anak Palestina Kunjungi Masjid Jogokaryan

Jum'at, 13 September 2024 | 08:34 WIB
header img
Anak-anak korban perang di Gaza, Palestina, berkesempatan mengunjungi Masjid Jogokaryan, Kota Yogyakarta. Foto: Gunarto

YOGYAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Anak-anak korban perang di Gaza, Palestina, berkesempatan mengunjungi Masjid Jogokaryan, Kota Yogyakarta. Kunjungan ini merupakan bagian dari balasan atas misi kemanusiaan yang sebelumnya dilakukan oleh relawan dari masjid tersebut, yang terlibat dalam penanganan dampak konflik di Palestina.

Dengan menggunakan bus, rombongan anak-anak Palestina, korban perang Zionis Israel di Gaza, tiba di Masjid Jogokaryan, Kota Yogyakarta, Kamis pagi. Dilansir dari iNewsSleman.id pada Kamis (12/9/2024) Kedatangan anak-anak ini disambut dengan nyanyian bersama lagu "Atuna Tufuli," yang menggambarkan kerinduan anak-anak Palestina akan kedamaian.

Kedatangan mereka disambut oleh puluhan anak-anak TK yang mengibarkan bendera kecil Indonesia dan Palestina, serta bernyanyi bersama lagu "Atuna Tufuli," yang melambangkan perasaan rindu kedamaian dari anak-anak Palestina.

Dewan Penasihat Takmir Masjid Jogokaryan, Muhammad Jazir, menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan balasan atas misi kemanusiaan yang dilakukan oleh tim masjid dan relawan untuk menangani dampak konflik perang Israel-Palestina di Gaza.

Anak-anak Palestina yang berkunjung adalah korban perang yang tinggal di perbatasan Gaza dan berhasil dievakuasi oleh lembaga kemanusiaan terkait.

Sementara itu, tim kemanusiaan Masjid Jogokaryan bersama lembaga kemanusiaan lainnya terus aktif memberikan bantuan, khususnya kepada warga Palestina, termasuk anak-anak korban perang Zionis Israel.Dari Yogyakarta, Gunanto Farhan melaporkan. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut