get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Diminta PSSI Secepatnya Pulang ke Indonesia, Ada Apa?

Indonesia vs Australia Main di GBK, Jadi Aset Negara Termahal Bernilai Ratusan Triliun?

Senin, 09 September 2024 | 19:34 WIB
header img
Timnas Indonesia vs Australia Main di GBK yang Jadi Aset Negara Termahal (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Timnas Indonesia akan melawan Australia di match kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan kondisi SUGBK sejauh ini cukup baik berdasarkan hasil tinjauan pada Sabtu 7 September 2024.

Sebelumnya, GBK baru saja dipakai untuk Misa Akbar yang dipimpin Paus Fransiskus pada Kamis 5 September 2024 sore WIB. Meski dalam kondisi cukup baik, Erick menilai masih ada yang harus ditingkatkan di GBK meski bukan aspek krusial.

"Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik. Akan ada beberapa improvement, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan," kata Erick dalam keterangan resminya, dikutip dari okzone.com pada senin (9/9/2024).

Erick yakin pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Australia dapat berjalan cukup baik. Dia melihat keseriusan dari Pusat Pengelola Kawasan Gelora Bung Karno (PPKGBK) menyiapkan lapangan yang berkualitas.

"Kami berkomitmen untuk memastikan ke pengelola GBK. Semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," kata Erick.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut