get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Operasi Keselamatan Semeru 2022 di Sidoarjo Mulai Digelar, Sasar Warga Tak Disiplin

Selasa, 01 Maret 2022 | 12:03 WIB
header img
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro ketika memimpin gelar pasukan.

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Operasi Keselamatan Semeru 2022 di wilayah Kabupaten Sidoarjo mulai digelar. Operasi ini digelar selama dua pekan ke depan. Tujuannya, untuk mewujudkan keselamatan berkendara masyarakat dan mencegah terjadinya lonjakan Covid-19.

"Operasi ini juga sebagai cipta kondisi jelang bulan puasa Ramadhan dan Idul Fitri 2022. Ini untuk mengedukasi secara humanis kepada masyarakat, dalam hal terciptanya keselamatan berkendara dan mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro ketika menggelar apel pasukan, Selasa (1/3/2022).

Apel pasukan ditandai mulainya Operasi Keselamatan Semeru 2022, dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro yang melibatkan jajaran TNI dan Dinas Perhubungan di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (1/3/2022).

Sementara terkait sasaran dari operasi serentak yang berlangsung hingga 14 Maret 2022. Operasi ini menyasar masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, juga terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Apabila masyarakat mampu kita edukasi dengan benar, maka kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat. Serta laju penyebaran Covid-19 dapat teratasi di wilayah kita,” pungkas Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut