get app
inews
Aa Read Next : Relawan Sahabat Sanusi Jadi Mesin Pendulang Suara Paslon Sanusi-Lathifah Hingga Pelosok Desa

Pilkada Kabupaten Malang, Puluhan PAC Desak DPP PDIP Turunkan Rekomendasi untuk Sanusi

Rabu, 21 Agustus 2024 | 08:21 WIB
header img
33 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP mendesak agar DPP PDIP, segera memberikan rekom pada calon petahana HM Sanusi. Selasa (20/8/2024).

MALANG, iNews.id- Sebanyak 33 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP mendesak agar DPP PDIP, segera memberikan rekom pada calon petahana HM Sanusi, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Malang. Desakan itu disampaikan Ketua PAC PDIP Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Susiono, Selasa (20/8/2024) usai pertemuan bersama 33 PAC se Kabupaten Malang.

"Pertemuan hari ini diikuti 33 PAC. Lengkap, dari ketua hingga pengurus ditingkat anak cabang," tegas Susiono.

Pertemuan seluruh pengurus PAC sebagai lanjutan akan kebersamaan mengantarkan Sanusi mendaftarkan diri di DPC PDIP Kabupaten Malang sebagai Calon Bupati Malang 2024.

"Kami ini kompak bersama sama ikut mengantarkan Pak Sanusi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati di DPC PDIP beberapa waktu lalu. Nah setelah itu, kan pak Sanusi memperoleh mandat dari DPP PDIP untuk menjalin komunikasi dengan partai politik di Kabupaten Malang," ungkapnya.

Menurut Susiono, usai menerima mandat itu, Sanusi juga sudah melakukan komunikasi politik. Hasilnya, beberapa rekom dari PKB dan Partai Gerindra, Sanusi memperoleh rekom dan dukungan langsung bersama Lathifah Shohib untuk maju sebagai Calon Bupati Malang.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut