get app
inews
Aa Read Next : Sidoarjo Kembali Dihebihkan Aksi Pencurian Spesialis Motor

AMM Sukodono Resmi Dilantik, Tegaskan Akan Bawa Perubahan Pada Generasi Muda

Selasa, 13 Agustus 2024 | 20:08 WIB
header img
Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kecamatan Sukodono resmi dilantik di Pendopo Kecamatan Sukodono. Minggu (11/8).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kecamatan Sukodono resmi dilantik di Pendopo Kecamatan Sukodono. Minggu (11/8). Pada pelantikan kali ini, generasi muhammadiyah muda Sukodono berkomitmen akan membawa perubahan dalam berbagai bidang.

Dalam acara tersebut yang juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting yakni, Camat Sukodono Moch. Solichin, Danramil, Kapolsek Sukodono, Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, Sulamul Hadi Nurmawan, Ketua OK OCE INA MAKMUR Jawa Timur Joko Dwitanto, Wakil Ketua PWM Jawa Timur K.H Khoirul Abduh.

Dalam Sambutannya, Akhmad Fahmi Al Ghifari selaku Koordinator Angkatan Muda Muhammadiyah, Kecamatan Sukodono menyatakan, bahwa Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kecamatan Sukodono, pada pelantikan akbar ini harus menghadirkan tiga semangat pembaharuan antara lain ethos renew world, commitment renew world, dan performance renew world.

“Ada dua PR yang harus dikerjakan oleh AMM cabang Sukodono yaitu PR yang pertama adalah keumatan dan PR yang kedua adalah PR Kebangsaan,” kata Akhmad Fahmi Al Ghifari.

Selain itu, Wakil Ketua Cabang Muhammadiyah Sukodono, Sumino, dalam sambutannya berpesan agar pemuda Muhammadiyah harus terbentuk dengan karakter pantang menyerah, selalu berinovasi, dan terus berkarya demi meraih cita-cita dan memajukan bangsa Indonesia.

"Generasi muda hari ini harus lebih bisa inovatif, dan kreatif dalam segala bidang. Tujuannya agar dakwah di kalangan generasi muda tetap bisa berjalan beriringan dengan tujuan kita bermuhammadiyah," papar pria yang akrab disapa Abah Sumino.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut